Jumat, 22 Mei 2009

Jalan Santai HKBP

Hari Kamis, 21 Mei 2009 dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Kaum Ibu (Parompuan) Gereja HKBP Denpasar mengadakan gerak jalan santai bertempat di Lapangan Bajra Sandi Renon Denpasar.

Gerak jalan santai dilepas oleh pendeta resort Bali Pdt. BH. Sitompul dan diikuti oleh para penatua dan jemaat gereja termasuk anak-anak sekolah minggu. Setelah satu putaran lapangan nampaknya para peserta terutama ibu-ibu sudah kepayahan sehingga dicukupkan satu putaran saja. Dan setelah beristirahat sejenak dan mebagikan hadiah door prize acara dilanjutkan dengan lomba kelereng, lomba memasukkan paku dengan benang ke dalam botol yang semuanya diikuti oleh kaum Bapak termasuk pendeta dan kaum Ibu serta anak-anak.

Dalam acara ini sangat terlihat suasana akrab dan santai para jemaat HKBP sehingga dinilai acara ini dilanjutkan pada kesempatan lainnya. Apalagi ada yang mengambil kesempatan disini, yang mana kaum Ibu dari salah satu sektor bisa berjualan es campur yang keuntungannya dimasukkan ke kas punguan. Kreatif ya.......

Tidak ada komentar: