Minggu, 26 Juli 2009

Selamat berbahagia Lestari

Dengan semakin banyaknya jumlah orang Batak di Bali maka kegiatan pesta-pesta Orang Batak semakin sering dilaksanakan di Bali terutama pernikahan. Terlebih generasi kedua orang Batak di Bali sudah lebih memilih melaksanakan acara pernikahan dan mangadati mereka di Bali karena orang tua kedua belah pihak memang sudah berada di Bali.

Belum lama ini Lestari br. Siahaan dengan suaminya Edward Hasibuan, SH. melaksanakan pesta pernikahan dan adat na gok di Gedung Wanita Nari Graha Denpasar. Dihadiri ratusan undangan dari berbagai marga dan punguan membuat gedung tersebut terlalu sempit. Namun suasana bahagia nampak dari wajah-wajah undangan memberi restu kepada mempelai. Acara ini juga dihadiri khusus oleh pengurus IKB-B termasuk ketuanya St. Y. Siregar yang memberikan ulos holong kepada mereka berdua.Juga tampak Penasehat Punguan Sonakmalela Denpasar, M. Marpaung, SH yang merupakan hula-hula dari keluarga St. RH Siahaan.
Dan sebagai solidaritas untuk semakin memeriahkan suasana ada sumbangan dari penari-penari latar dari ibu-ibu yang merupakan keluarga dari kedua mempelai.
Selamat Lestari atas pernikahannya semoga keluarga disertai senantiasa dan jadikanlah Tuhan menjadi kepala rumah tangga kalian.

Horas.....
(andigan ma muse adong pesta songonon, asa mangallang na tabo muse?)

Tidak ada komentar: